15 Desember 2011

TKJ JURUSANKU, LABSCHOOL SEKOLAHKU

TKJ JURUSANKU, LABSCHOOL SEKOLAHKU. Inilah bakal judul kita pada kesempatan ini , yang akan memuat dan menceritakan jurusan TKJ di sebuah SMK swasta di kota pekanbaru yaitu jurusan TKJ SMK Labor.
TKJ JURUSANKU, LABSCHOOL SEKOLAHKU


     Jurusan TKJ di SMK Labor memiliki 1 kelas khusus dan berisikan siswa sebanyak rata-rata 25 orang.
     Jurusan TKJ di Labschool mempunyai beberapa prestasi yang membawa nama provinsi Riau ke tingkat Nasional, seperti kemaren , pada bulan November salah satu siswa TKJ berangkat ke Jakarta untuk mengikuti lomba Animasi tingkat Nasional.
      Dan tidak lama setelah itu, TKJ juga mengikuti lomba di Politeknik Caltex Riau dan berhasil meraih juara pertama di perlombaan itu.
       Tentunya saya bangga dengan sekolahku ini, dan jurusanku ini. Jurusanku ini mempunyai segudang prestasi dan segunung pengalaman. Dan sekolahku memiliki tingkat yang tinggi.


Maju Terus LABSCHOOL sekolahku, maju terus TKJ jurusanku

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

1 comments:

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.