30 Desember 2011

The Newest Cheat Of Point Blank ( PB )

The Newest Cheat Of Point Blank ( PB )- Point blank memang sekarang menjadi momok bagi dunia games, tidak sedikit orang yang memiliki akun PB nya, apalagi rakyat Indonesia..

Dalam permainan PB, tentunya orang terlebih dahulu mencari cheat-cheat point blank dari berbagai sumber, dan memang cheat ini terus di upgrade, sehingga orang setiap hari harus mencari cheat point blank terbaru dan terhangat.
Nah, saya punya info lengkap dimana anda bisa mendapatkan cheat pointblank tersebut. klik disini...

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

1 comments:

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.