18 Desember 2011

Barca Mendapat Trofi Juara Di Piala Dunia Antar Klub 2011


   Barca Mendapat Trofi Juara Di Piala Dunia Antar Klub 2011-Barcelona FC lagi lagi mendapatkan gelar juara setelah mengalahkan lawannya Santos dari Brazil dilaga pamungkas Piala Dunia Antar Klub yang dilakoni di Negara Jepang stadium YOKOHAMA-YOKOHAMA,Jepang. Barcelona menag telak 4-0 melawan Santos. 
    Pertandingan antar 2 klub ini diprediksikan bakal seru dan terjadi peperangan gol, namun Klub dari Brazil ini yaitu Santos tidak dapat menahan gebrakan yang dilakukan oleh Messi Dkk, permainan apik dan penuh dengan keindahan dalam bermain bola ini sangat ditonjolkan Barca dilaga final ini, umpan tik-tak menambah serunya perhelatan final tersebut.
    Diprediksikan bahwa akan ada kontes skill antara leo Messi dengan Striker muda Santos yaitu Neymar yang umurnya masih 19 tahun.
    Leo Messi dan Neymar ini memang sangat hangat dibicarakan , Messi memang diunggulkan skill dan produktifitasnya daripada Neymar, namun Neymar pun tidak boleh di anggap remeh, setelah melihat penampilannya saat mengalahkan perwakilan dari Asia, yaitu Kashiwa klub dari Jepang.

   Dan Barcelona pun menang,Setelah pertandingan dilalui selama 2x45 menit, Barcelona mengungguli lawannya ini dengan selisih gol 4. yaitu dengan skor 4-0. Tanpa kasih ampun, Barca membobardir benteng pertahanan dari Tim Santos.
Dan membuat Barca mendapat trofi Juara yang untuk kesekian kalinya ditahun ini.
Dan trofi ini mungkin menjadi penutup Trofi juara yang dimiliki Barcelona pada tahun 2011.

    Lagi Lagi Barca Mendapat Trofi Juara di Pertandingan Piala Dunia  antar klub ini.

Sekian dulu ya info tentang dunia olahraga yaitu Lagi Lagi Barca Mendapat Trofi Juara.
Anda dapat melihat video gol gol cantik dari barcelona di sini..

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.