16 Desember 2011

Bocah Balita Terlindas Terekam Oleh CCTV

      Dimasyarakat china masih meninggalkan bekas kenangan setelah seorang anak kecil yang masih balita terlindas oleh 2 mobil truk dan mengakibatkan bocah balita tersebut meninggal.

     Tapi kali ini , Kisah tragis kali ini juga menimpa seorang anak perempuan berumur lima tahun yang terjebak di kolong pada sebuah mobil. Tapi untungnya, warga bergerak cepat dan dapat menyelamatkan nyawa bocah tersebut. Peristiwa di timur Provinsi Zhejiang, Kota Wenzhou, tersebut sempat terekam kamera CCTV.

     Kejadian bermula setelah ibunya meninggalkan anak tersebut karena dia kesal melihat anaknya itu nangis terus. Tidak begitu jelas bagaimana tragedinya, beberapa waktu kemudian si bocah telah berada di bawah sebuah mobil CRV yang bergerak mundur dan sempat melindas bocah tersebut. Mengetahui kejadian tersebut, kontak sang ibu bocah tersebut, bersama pengemudi mobil yang juga wanita, dan beberapa orang di sekitar tempat kejadian segera membantu menyelamatkan si balita.

  Menurut kesaksian warga setempat, si bocah itu setelah ditinggalkan oleh ibunya kemudian ngambek dan berjongkok di belakang mobil. Saat itulah mobil bergerak mundur dan melindas si anak balita tersebut.

Bocah perempuan umur lima tahun itu segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung, si bocah hanya mengalami luka ringan dan segera diperbolehkan pulang.

Aksi warga sekitar yang peduli segera memberikan pertolongan kepada orang lain meski tak saling mengenal, mendapatkan apresiasi masyarakat luas. Mengingat kasus balita tertabrak truk beberapa waktu silam, akibat ketidak pedulian warga masih sangat lekat dalam ingatan masyarakat Cina.

    Sekarang, warga mengusahakan diri untuk lebih peduli dengan hal yang sepele hingga hal yang dianggap serius. Tidak hanya dimasyarakat china saja, tentunya dimasyarakat sekitar kita harusnya juga begitu.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.