30 Desember 2011

Fenomena Aneh Di Tahun 2011

Fenomena Aneh Di Tahun 2011-  Fenomena Aneh sehabis tahun baru 2011 kemarin, ada sekitar 1000 burung hitam jatuh dari langit dan mati kota Beebe, negara bagian Arkansas, Amerika Serikat. Ini menyebabkan warga amerika serikat AS terheran-heran karena kejadian tersebut. Hari Minggu, 2 Januari 2011, ujar Komisi Perikanan dan Perburuan Arkansas, seperti dilansir Associated Press mengatakan burung hitam tersebut ditemukan mati berjatuhan di area seluas 1,5 kilometer di kota dan diperkirakan lebih dari 1000 ekor yang mati. Dan Komisi Perikanan dan Perburuan Arkansas itu juga mengaskan bahwa kasus itu bermula pada Jumat 31 Desember 2010 tengah malam atau saat malam pergantian tahun tahun baru 2011. Pencarian bangkai burung hitam tersebut diamati lewat udara oleh Komisi Perikanan dan Perburuan Arkansas dan hingga saat ini, telah lebih dari 1.000 burung yang ditemukan tergeletak di tanah. Tim penyidik dibentuk untuk menyelidiki apa penyebab kematian burung berwarna hitam ini. Ujar Robby King Petugas satwa, mereka telah mengumpulkan sebanyak 65 bangkai burung untuk dikirimkan ke pusat pengujian perternakan di kota Madison, negara bagian Wisconsin. Menurut Karen Rowe ilmu burung (Komisi ornitologi) mengatakan, “peristiwa serupa acapkali terjadi di beberapa tempat di dunia. Namun tidak ada penjelasan yang pasti mengenai penyebabnya”.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.