10 Desember 2011

PREDIKSI REAL MADRID VS BARCELONA

        Prediksi Real Madrid vs Barcelona yang jadwal pertandingan Real Madrid vs Barcelona akan di gelar pada 10 desember 2011 dinihari nanti. Prediksi Real Madrid vs Barcelona akan menarik untuk dibahas, Real Madrid yang saat ini memuncaki klasemen sementara tentunya tidak akan melepaskan kesempatan untuk menang melawan Barcelona namun tentu Barcelona juga tidak akan melepaskan kesempatan menang. La liga bisa dilihat disini melalui tv online. Tv One yang menjadi bagian dari mivo tv anda bisa menyaksikan siaran langsung Real Madrid vs Bercelona Tv One Tanggal 11 Desember 2011 Pukul 04.00.
Big Match di Liga Spanyol.....

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona


Real Madrid vs Barcelona
Duel di Stadion Santiago Bernabeu yang mempertemukan 2 rival abadi Real Madrid vs Barcelona. Prediksi Real Madrid vs Barcelona dari beberapa pihak menjagokan real madrid menang, fakta bahwa duel ini akan digelar di Santiago Bernabeu akan memperkuat kemungkinan ini apalagi sebagai pemuncak klasemen Real Madrid mempunyai karir yang cukup baik. Tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Messi yang cukup dominan di barca membuat posisinya sulit digantikan oleh pemain lain berbeda dengan Real Madrid yang mempunyai tim cukup solid sehingga kalaupun Cristiano Ronaldo tidak bisa dimainkan Madrid masih mampu menampilkan permainan bagus. Saya sendiri tidak fanatik madrid tetapi saya melihat peluang Real Madrid untuk menang atas Barcelona lebih tinggi. Fakta bahwa Madrid telah mengemas 37 poin hasil hanya dari 14 laga sedangkan Barcelona ada dibawahnya. Prediksi Real Madrid vs Barcelona dari sisi jalanya pertandingan saya yakin akan sangat menarik karena kedua tim yang sudah memastikan lolos Liga Champion akan fokus pada El Clasico. Prediksi Real Madrid vs Barcelona,Apakah prediksi Real Madrid vs Barcelona yang lebih menjagokan Real Madrid ini benar benar akan menjadi kenyataan kita tunggu saja. Ada sebuah kata bijak yang menyebutkan esok adalah misteri maka saya tidak bisa memastikan hasil akhir dari prediksi Real Madrid vs Barcelona.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

1 comments:

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.