05 Februari 2013

Cara Mengetahui Username dan Password Modem Telkomflash dan Flexi

Cara Mengetahui Username dan Password Modem Telkomflash dan Flexi ~ Satu lagi dari ridhosannak, untuk sobat yang galau dalam mencari Username dan Password untuk modem telkomflash dan flexi, kami punya trik dan tips nya.

Cara Mengetahui Username dan Password Modem Telkomflash 

1. Colokkan modem ke laptop/komputer sobat
2. Apabila belum terinstall, install dahulu dengan mengikuti langkah penginstallan yang di ajukan oleh aplikasi tersebut
3. Apabila sudah terinstall, akan tampil jendela awal modem karena prosesnya autorun.

4. Pilih menu Tools pada Tab menu bagian atas.
5. Lalu Pilih Menu Tools -> Options
6. Setelah itu, akan muncul kotak baru pada windows anda.
7. Dalam kotak tersebut akan ada menu baru lagi diantaranya Generals, Text Messages, Profile Managements, dan Network.
8. Pilih Menu Profile Managements.
9. Dibagian kanan terlihat tab menu yaitu Dial Up yang dibawahnya ada pilihan menu Profile Name, APN, dan Autenthication.
10. Silahkan anda buat nama Profil Baru dengan nama “Tsel Flash” dan jadikan sebagai default Profile(set As Default). (sebelumnya pilih menu NEW dulu untuk buat profil baru)
11. Pilih (beri tanda centang) APN Static dan masukkan APN : “internet”.
12. isi menu Autentication seperti berikut :

Access Number : *99#
Username : flash
PAssword : flash
13. Setelah itu klik SAVE dan OK.
14. Test Koneksi anda dengan mengklik Connect / Konek .


Jadi, username default dari telkomflash itu adalah flash dan passwordnya adalah flash juga.



Cara Mengetahui Username dan Password Modem Flexi

1. Colokkan modem Flexi yang sobat punya ke komputer atau laptop 
2. Akan tampil jendela awal dari modem flexi yang anda punya, kalau punya saya sebagai berikut :

3. Klik tab menu TEKS yang berada di deretan menu yang tampak di tampilan saya.
4. Masukkan atau create new text / buat pesan text baru, dan kirim. Dan isikan seperti gambar dibawah :

5. Setelah pesan sobat terkirim, akan nongol satu pesan baru yang berisikan 
" FMB Go2 Bulanan user:510007617659760@telkomflexi.com
passwd:D4F6F9DF.Aktif s/d 14-02-13 15:38.User/Passwd hrs benar utk mendapatkan layanan data. "


6. Yang saya kasih background kuning itulah dia User dan Password dari modem flexi anda.
7. Silahkan masukkan username dan password anda agar koneksi flexi modem sobat bisa ter registrasi paketnya.


Sekian cara mengetahui username dan password dari modem telkomflash dan flexi...

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

3 comments:

  1. Balasan
    1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
      ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
      Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (1227) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…









      Hapus
  2. Maaf numpang iklan, Untuk sobat yang tinggal di sekitar Bandung kota, ane punya kartu perdana tri kuota 2,2 GB harga cuman Rp. 35.000. Dan buat sobat yang pesan lebih dari 3 pcs ane siap antar dech. Hubungi 085222960437

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.