19 Desember 2011

Kate Middleton Sabet Gelar Orang Tersopan di 2011

Kate Middleton Sabet Gelar Orang Tersopan di 2011- Kate Middleton atau istri dari seorang pangeran Inggris yaitu Pangeran Charles mendapatkan gelar orang tersopan di 2011.
Kim Kardashian bisa belajar tata krama dari Kate Middleton.

National League of Junior Cotillions (NLJC) menempatkan Kate di posisi teratas dalam datar '10 Orang Berperilaku Paling Santun di 2011,' sementara Kim Kardashian gagal masuk ke dalam daftar itu, dan dianugerahi gelar sebagai 'Orang Paling Tidak Tahu Tata Krama' tahun ini.
Diisi dengan berbagai ragam profesi mulai dari aktor, selebritis, musisi, dan atlet, daftar itu dibuat berdasarkan "demonstrasi dari sikap sopan, penuh kehormatan, dan respek," seperti yang diutarakan direktur NLJC, Elizabeth Anne Winters.
Dipuji karena memiliki sikap santun dan penuh kehormatan yang dia tunjukan di depan publik, istri Pangeran William itu pantas berada di posisi teratas, ujar Elizabeth.
Justin Bieber (di posisi kedua) dan Paula Abdul (posisi tiga) juga dipuji tingkah polahnya, sama dengan Taylor Swift (berada di posisi lima) dan Emma Watson (di posisi sembilan).
Kim Kardashian tidak bisa masuk daftar tersebut. NLJC menyebut Kim 'mempublikasikan masalah pribadi dan tidak menghormati institusi pernikahan.
Kate Middleton Sabet Gelar Orang Tersopan di 2011- Itulah yang dikeluarkan oleh NLJC kepada Kate.
Sekian Dulu atikel tentang  Kate Middleton Sabet Gelar Orang Tersopan di 2011. Semoga bermanfaat.
Komentarnya jangan sampai lupa ya !

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.