14 Desember 2011

10 TKJ ANGKATAN 2011-2012 SELALU TERDEPAN

       10 TKJ SELALU TERDEPAN DALAM PENDIDIKAN- Setelah saya memposting tentang "TKJku,LABSCHOOLsekolahku", saatnya kini saya memposting tentang Keunggulan 10 TKJ dalam pendidikan. Mari kita mulai !

        Kelas TKJ  di SMK Labor mempunyai potensi dan peluang besar untuk menjadi entrepeneur dibidang Komputer dan sekitarnya, pasalnya TKJ di SMK Labor ini mempunyai program pembelajaran yang sedikit berbeda dengan sekolah menengah kejuruan lainnya yang ada di Pekanbaru,sehingga menjadikan TKJ terdepan dalam bidang pendidikan di daerah pekanbaru dan sekitarnya. Namun dalam posting saya ini, saya akan lebih memperinci topik posting yaitu tentang Kelas 10 TKJ di Smk Labor.

        Kelas 10 TKJ memiliki 'penghuni' sebanyak 25 orang, terletak di lantai 3 Gedung SMK Labor Pekanbaru. 10 TKJ yang diketuai oleh Ridho Hawali Fani ini mempunyai fasilitas kelas seperti AC, dilengkapi karpet, dan yang paling utama yaitu 25 komputer yang dimiliki setiap siswa nya, hal ini lah yang membuat kinerja dari setiap siswa menjadi maksimal dan meningkat, sehingga memudahkan siswa untuk kontak  langsung dengan dunia luar . Kelas 10 TKJ juga mempunyai wali Kelas yang menanamkan sifat disiplin dan suka dengan keindahan kelasnya, yaitu Mr.Oki Helfiska.
     
        Didalam bidang Iptek, tentunya TKJ lebih akrab dengan namanya Internet, tampilan situs, dan sebagainya.
Hal inilah yang bisa membuat siswa TKJ 10 lebih cepat mengetahui info terbaru atau Update News yang bergulir didunia ini. 10 TKJ selalu berusaha menjadi kelas yang terunggul, kelas yang terdepan dalam pendidikan, dan menjadi kelas favorit .

10 TKJ mempunyai motto bahwa *"menjadi terbaik dari yang terbaik"*.
       Kita semua juga berdo'a untuk kelas 10 TKJ menjadi Terdepan dalam bidang Pendidikan, seluruh pendidikan, tidak hanya dalam bidang IT  saja, tapi dalam semua bidang pendidikan.

Sekian dulu postingan tentang     10 TKJ SELALU TERDEPAN DALAM PENDIDIKAN.
Semoga bermanfaat.

Jaya TKJ 

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.