13 Desember 2011

Permainan Angry Bird Bikin "Demam" Para Gamers Sedunia



"Angry Bird Jadi Populer Saat Ini"-Angry Bird sekarang punya peminat yang sangat banyak, dan Jadikan ia permainan terfavorit dan terpopuler pada saat ini. Memang akhir-akhir ini Angry Bird dianggap sebagai salah satu game yang sangat banyak meruap untung ,dikarenakan Penggemar Game 'Angry Birds' Mencapai Jutaan Peminat . Angry Bird disebut sebagai game terpopuler saat ini. Berbagai episode dari permainan Angry Bird berada di puncak teratas dari daftar permaianan yang sering diunduh oleh pengguna ponsel maupun tablet komputer.Yap, memang permainan Angry Bird adalah permainan terpopuler pada saat ini.

Angry Birds adalah video game yang pertama muncul pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 300 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini. Game Angry Bird diminati oleh pejabat dari berbagai negara juga.


      "Angry Birds Season" adalah aplikasi populer secara gratis yag paling diminati.Angry Birds Seasons.
Angry Birds Seasons dirilis pada 21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, dan spesial liburan, Summer Pignic. Dan Episode Angry Bird Berikut nya tidak kalah lebih serunya.

    Dan Angry Bird jadi Populer saat ini. Angry Birds Seasons menempati posisi tiga dalam daftar permainan nge-top 10 terlaris. Sewlain itu,  Angry Birds Rio berada di posisi enam dalam deretan aplikasi serupa. Bahkan sampai-sampai Jumlah pengunduh game ini sudah mancapai mencapai sekitar 300 juta orang. Luar biasa bukan ? Permainan ini

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.