12 Desember 2011

Ternyata Minum Teh Hitam Bisa Menghilangkan Stress

Ternyata Minum Teh Hitam Menghilangkan Stress loh, Ada yang tau kenapa ? Mari kita cari tau penyebabnya .
Tanaman Teh hitam, sama seperti teh hijau, dipetik dari tanaman yang disebut dalam nama biologinya yaitu Camellia sinensis. Daun teh hitam direndam  sehingga memberikan warna gelap ketika diseduh. Tidak seperti teh hijau, antioksidan yang ada dalam teh hitam hilang dan lenyap setelah proses pengolahan.Minum Teh Hitam Bisa Menghilangkan Stress.


Teh Hitam bukannya tidak memiliki manfaat terhadap kesehatan. Teh hitam juga memiliki banyak manfaat yang berguna bagi tubuh.

Minum teh hitam secangkir setiap harinya dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu,Teh hitam juga dapat menyeimbangkan kadar hormon, sehingga bisa mengurangi stres. Teh hitam juga dpat menyeimbangkan tingkat kolesterol dalam tubuh sehingga mengurangi risiko mendapatkan penyakit stroke.

Teh hitam memiliki kandungan kafein yang sangat rendah sehingga memberikan efek positif  untuk sirkulasi darah. Ada salah satu bagian dari teh hitam yang disebut fluorida. Floride bermanfaat dalam kesehatan mulut dan tulang. Teh hitam juga mengandung flavonoid yang bisa kita jumpai dalam buah apel. Minuman ini  tidak hanya membantu untuk melawan bakteri, tetapi juga bisa berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Ampas Teh Hitam juga memiliki Khasiat untuk kesehatan tubuh, Ampas Teh Hitam digunakan untuk mengurangi bengkak di mata. Tips kalau anda ingin mencobanya, kantong teh hitam disimpan di kulkas lalu dipijat-pijatkan pada area mata.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.