17 Desember 2011

Sebentar Lagi Ariel Bebas

Sebentar Lagi Ariel Bebas--Vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau akrab dipanggil Ariel Peterpan dikabarkan akan bebas pada bulan Agustus atau September tahun 2012 mendatang.

Manajer Peterpan, Budi Soeratman tenyata sudah memperhitungkan jadwal bebasnya Ariel dari Rutan Kebonwaru. Budi menjelaskan, antara bulan Agustus sampai September tahun 2012, Ariel bisa bebas dan bisa menjadi ariel yang dulunya, ariel yang lebih baik.

"Kalau nggak Agustus atau September tahun depan bebasnya. Kan dihitung dari awal masuk tahanan," jkata Manajer Peterpan, Budi Soeratman.

Kabar kebebasan Ariel ini tentunya dinantikan oleh kelompok pro yang dulunya menginginkan Ariel tidak seharusnya ditahan.Manajer Peterpan itu juga mengatakan pasti akan menjemput Ariel jika tiba saatnya bebas nanti. "Kalau bebas pasti sudah saya tengok sekarang juga mas," papar Budi.

Ariel Peterpan, terdakwa kasus penyebaran video seks, akhirnya divonis penjara tiga tahun enam bulan dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011). Kekasih artis Luna Maya itu ,Arieljuga dikenakan denda Rp 250 juta subsider kurungan selama tiga bulan.

Ariel diakui bersalah dijelaskan oleh karena pasal tentang pornografi.
Sebentar lagi ariel bebas, Sebentar lagi Ariel bebas. Sekitar lebih kurang 7bulan lagi.

Demikian tentang Sebentar Lagi Ariel Bebas....


Koment nya ya gan....

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

1 comments:

  1. yang pasti nya kapanpun hari itu datang,, saya sahabat peterpan akan sll menunggu walau terhenti untuk sejenak. . .

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.