14 Maret 2011

Tentang Admin


Tentang Admin


" Saat ini semua orang bergantung pada teknologi, Namun jangan buat diri kita ketergantungan terhadap teknologi tersebut, Dan jangan sampai kita yang diperbudak teknologi "

Itulah semboyan yang dapat saya berikan untuk anda semua, sebagai mana yang kita ketahui tentang ilmu teknologi (IPTEK) saat ini memang memiliki perkembangan yang amat pesat, tidak terhitung lagi berapa banyak gadget yang membantu manusia dalam memudahkan pekerjaannya.
Contohnya saja di kehidupan sehari-hari kita, dalam berkendara, berkomunikasi, dan saling berkoneksi, semuanya mendadak berubah menjadi sistem virtual, yang mana seseorang tidak lagi harus berjabat tangan, bertatap muka demi menyampaikan kehendak dihati, cukup ambil handphone dan ketikkan alamat yang hendak di tuju. 

Begitu wow nya ilmu teknologi saat ini, hal inilah yang menyebabkan saya untuk berkecimpung dibidang ilmu teknologi ini.


Perkenalkan, nama saya adalah Ridho Hawali Fani, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer & Jaringan ( TKJ ), karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.

Di SMK Labor Pekanbaru, banyak yang dapat saya petik ilmunya, memang terdapat beberapa perbedaan yang mencolok antara sekolah saya dengan sekolah lainnya. Dari segi kurikulum, sudah berbeda. Dan yang membuat unik nya, di SMK Labor jurusan TKJ ini memang online 24 jam, artinya siswa TKJ diperbolehkan berada di ruangan TKJ ( ruang khusus ) untuk mencari ilmu sendiri / otodidak, yang mana koneksi di sini gratis 24 jam :D .


Jika anda semua penasaran dengan SMK Labor Pekanbaru, dapat juga dilihat info selengkapnya disini .

Saya rasa sudah cukup perkenalan tentang diri saya dan sekolah saya, info lebih lengkap :

Facebook Fanspage : http://fb.com/distroleenux

Handphone : +6282387755956

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.