13 Desember 2011

Cagliari Berusaha Mempertahankan Radja Nainggolan

Cagliari Berusaha Mempertahankan Radja Nainggolan.- Cagliari harus berjuang keras untuk mempertahankan Radja Nainggolan dari berbagai incaran klub papan atas di Serie A pada Bursa transfer Januari.

Gelandang keturunan negara Indonesia berpaspor Belgia itu diinginkan AC Milan, Juventus, Inter Milan, dan Fiorentina pada jendela transfer mendatang. Mengetahui demikian, presiden dari Cagliari Massimo Cellino menegaskan takkan melepas Radja Nainggolan.

"Saya takkan menjualnya, sekalipun ditawari €100 juta," sergah Cellino kepada GR Parlamento.

"Ini merupakan isu sentimen dan menunjukkan perbedaan kebijakan bagi klub lain. Kalau kami menghabiskan uang untuk membangun stadion baru, kami tidak bisa menjual pemain bintang kami."

"Nainggolan adalah pemain yang ingin saya pertahankan di Cagliari. Kami ditawari begitu banyak uang dari klub luar negeri Agustus lalu. Sekarang agennya bilang masih ada klub yang berminat, tapi kami tetap tak ingin melepasnya."


Radja Nainggolan memperlihatkan permainan apik  nya di liga Itali tersebut, sehingga dia banyak diincar oleh klu klub luar juga. Sekarang Cagliari Berusaha Mempertahankan Radja Nainggolan.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.