17 Desember 2011

5 Cara Memerangi Jerawat Diwajah


      5 Cara Memerangi Jerawat Diwajah--Jerawat tentunya menimbulkan tidak kepercayaan diri kita untuk eksis di hadapan orang ramai . Namun, banyak produk tentang menghilangkan jerawat yang bekerja maksimal/ tidak dapat menghilangkan jerawat sampai ke akarnya.

       Mencegah dahulu lebih baik daripada mengobati , cara pencegahannya pun tidak begitu sulit. Kuncinya ada di gaya dan cara hidup kita. Simak caranya dalam 5 cara memerangi jerawat diwajah :

1. Perbanyak makan bawang putih
     Bawang putih dapat membunuh bakteri yang ada dipori-pori kulit. Selain itu bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, temasuk kulit. Sehingga timbulnya jerawat pun dapat dicegah dan terhindarkan.

2. Sinari kulit dengan matahari
      Kulit memerlukan sinar matahari supaya terjaga kesehatannya sehingga sel-selnya dapat aktif secara sempurna. Biarkan kulit terkena sinar matahari pagi paling tidak 15 menit setiap harinya.

3. Berolahraga dan tidur cukup
      Stres yang Anda alami setiap hari juga akan memicu ketidakseimbangan hormon dan berakhir pada timbulnya jerawat. Olahraga dan tidur yang cukup akan membantu tubuh menstabilkan kembali hormon-hormon Anda.

4. Cuci muka dengan air hangat
      Jerawat bisa timbul karena kotoran yang mengendap di pori-pori. Air hangat akan membuat pori-pori terbuka untuk sementara, sehingga sabun khusus wajah Anda bisa membersihkan kulit secara maksimal. Setelah bersih, basuh kembali wajah Anda dengan air biasa, agar pori-pori kembali menutup.

5. Bersihkan tubuh dari racun
      Makanan yang kurang bersih dan polusi yang kita alami setiap hari dapat menjadi racun dan merangsang timbulnya jerawat di kulit. Cara membuang racun (detoksifikasi) yang alami adalah dengan meminum air putih yang cukup setiap hari. Racun-racun yang mengendap di dalam tubuh akan keluar bersama kotoran dan keringat, sehingga jerawat pun tak timbul.

      Mudah bukan? Kalau cara di atas anda terapkan secara teratur dan menjadi kebiasaan, maka itu akan menghasilkan hasil yang maksimal bagi wajah anda.
     
      Sekian dulu tips dan trik tentang Memerangi Jerawat Diwajah. Dan sampai disini dulu artikel tentang 5 Cara Memerangi Jerawat Diwajah.
Komentarnya jangan lupa ya !

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.