19 Desember 2011

Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh

Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh - Lagi lagi Sebuah kecelakaan penerbangan kembali terjadi. Kali ini dialami pesawat latih yaitu dari jenis Cessna milik Wings Flying School, Senin (19/12). Pesawat Cessna jatuh di Desa Bungko, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat sekitar pukul 13.00 WIB. Pilot Kapten Dolly Nicodemus Pasaribu dan siswa penerbang Adrian Farhan selamat. Keduanya sedang beristirahat di Bandar Udara Penggung Cirebon.

Kepala Bandara Penggung Cirebon Emiel menyatakan saat itu pesawat sedang latihan terbang. Sementara warga setempat mengungkapkan pesawat sempat mengalami gangguan dan tak lama mesin pesawat mati. Pesawat jatuh di Pantai Bungko dalam kondisi terbalik.
Kecelakaan ini Belum diketahui kapan bangkai pesawat akan dievakuasi. Sementara lokasi jatuhnya pesawat dijaga beberapa personel kepolisian setempat dan TNI.

Kecelakaan pesawat latih juga dialami Cessna 172 milik Nusa Flying International. Pesawat yang diawaki Kapten Partogi Sianipar (25) dan dua siswa penerbang Muhammad Fikriansyah (18) serta Agung Febrian (30) terjatuh di kawasan pegunungan Ciremai, Bandung, Jabar


Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh
Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh
Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh
Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh
Lagi Lagi Pesawat Cessna Jatuh

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

1 comments:

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.