16 Desember 2011

Cara Memasang Widget CCTV di Tampilan Blog



      Kesempatan ini saya akan memberikan tips / cara untuk meletakkan widget CCTV di laman blog para blogger.
       Cara memasang widget kamera CCTV yang layaknya sebagai CCTV blog kita, itu sangat gampang, mau tau gimana caranya ? Nih saya kasih dan semoga bermanfaat dan menambah keindahan blog sobat ya.
Gini dulu nih Gambar CCTV nya :
Baguskan ??? ikuti langkah berikut :
Pertama anda harus login dulu ke blog anda,
Kedua, Masuk ke rancangan,
Ketiga, Pilih Elemen laman,
Selanjutnya , klik Tambah Gadget,
Dan Pilih HTML/JavaScript,
Langkah terakhir yang harus anda lakukan, copy script yang ada dibawah ini dan paste kan di HTML/JavaScript. Setelah itu anda tinggal simpan, Dan........ Baguskan ?

ni scriptnya:



<script language="JavaScript" src="http://js4you.googlecode.com/files/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZ7SWR4nDsDNHZRrLRQDalDsjJpk2n-4TEyHrKO3Wxh555pzVwr68f8yWChD_g2zPJYBvAl7TkafBO5Lvqq1Pw_9-GwOS18NYu55W3oriYTMnZ4r6_ZvkAJHiHigCpFZScb10K93Y_tKc/s1600/cctv.gif")</script>
Demikianlah cara untuk membuat kamera CCTV pada halaman website anda, semoga bermanfaat artikel tentang cara meletakkan widget CCTV di blogger.

Ditunggu Komentarnya ya gan !


Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

3 comments:

  1. gak bergerak gimana ?
    kalo gambar yang didalam pstingan ini memang gak gerak gan. format nya harus .gif

    BalasHapus
  2. tq coz share bnda yg pnting utk mreka blog nie...:-)

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.