12 Januari 2012

Pemuda Babak Belur Setelah Dihajar Petugas Pengaman Presiden

Pemuda Babak Belur Setelah Dihajar Petugas Pengaman Presiden---Aksi kekerasan kembali ditunjukkan oknum petugas pengamanan Presiden. Kali ini, menimpa Sulung Hadi Sukmawan, 25 tahun, warga Keluruhan Jodipan Wetan RT 16 RW 07, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Sulung babak belur, gigi atas patah dan tangan kirinya juga patah setelah dipukuli oknum yang diduga pengaman presiden. Sulung dianiaya ketika melintas di depan Lanal Malang Jalan Tanimbar, tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginap. Dia mengaku dihajar di hadapan orang-orang berseragam Polisi dan TNI . Ibu korban, Warsiti, 41 tahun menuturkan, peristiwa bermula saat anaknya bersama temannya, Slamet mengambil uang di rumah keponakannya di Mergan. Sekitar pukul 19.00, Rabu kemarin, Sulung berpamitan dan berangkat bersama temannya, Slamet. Warsiti mengatakan, Sulung tidak tahu bahwa di area Lanal Malang jalan Tanimbar sedang dijaga petugas keamanan Presiden SBY yang sedang menginap. Karena menurutnya, tidak ada rambu rambu sama sekali sehingga Sulung tetap melenggang melewati kawasan tersebut. Namun, sekitar pukul 21.00 WIB, Sulung melintas kembali dari Mergan, tetapi tiba–tiba anaknya dihadang oleh petugas keamanan. Beberapa oknum petugas tersebut tanpa basa basi langsung menghajar Sulung hingga tak sadarkan diri. Tak ayal, Sulung mengalami luka-luka di mulut dan patah tulang tangan kirinya akibat hantaman benda tumpul, hingga tak sadarkan diri. Warsiti mengaku, anaknya kemudian dibawa ke RKZ untuk menjalani perawatan oleh [ lihat artikel lengkapnya disini ]

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.