07 Januari 2012

3 Kunci Sukses versi "Sannak"

3 Kunci Sukses versi "Sannak"- Kesuksesan adalah impian dan dambaan setiap orang, dan kata "sukses" mungkin itulah yang setiap individu ucap disaat berdo'a kepada yang kuasa.
Sekarang saya akan memberikan, dan mungkin ini adalah sebagian dari berjuta kunci dari kesuksesan.

Ini adalah 4 diantaranya versi Sannak.web.id :
1. Motivasi
Ya, motivasi adalah suatu hal yang harus dimiliki oleh setiap orangnya, mengapa ? Seperti yang kita ketahui, motivasi berartikan suatu hasrat dan dorongan dalam diri kita untuk mendapatkan sesuatu yang memuaskan. Dengan adanya motivasi, tentunya kita akan lebih semangat mengerjakan suatu pekerjaan atau sebagainya.
2. Ambisi
Ambisi, inilah kata kedua dari "sannak" untuk menjadi sebuah kunci sukses, pengertian dari ambisi adalah suatu dorongan psikologis seseorang atau sekelompok orang yang berusaha mencapai tujuan yang lebih baik . Suatu kemauan dengan sebuah dorongan yang pasti itu akan membuat kita bisa menjadi kuat dalam pendirian untuk mencapai kesuksesan.
3.Usaha
Kata terakhir inilah yang menjadi penentu dari semuanya, kata usaha memang sering kita dengar dikehidupan sehari-hari. Tanpa adanya usaha, apakah seorang makhluk Tuhan akan mendapatkan apa yang ia inginkan? kayaknya mustahil kalau kita bisa dapatkan hal semacam itu. Jadi, berusaha adalah hal yang sangat vital kalau kita ingin menjadi individu yang sukses.
4. Do`a
Tentu saja, berdo'a tidak akan pernah tinggal disaat kita sedang melakukan sesuatu apapun, meminta petunjuk kepada tuhan, meminta penerangan jalan hidup kepada tuhan, itulah hal yang pasti.

Jadi, saya dapat menyimpulkan dan memberikan tips lebih mudah, yaitu MAU( Motivasi, Ambisi, Usaha ) do'a. MAU memang harus dilakukan agar kita menjadi seorang yang sukses.
Sekian dulu , tips dan beberapa cara untuk menjadi suksesor disegala bidang, Salam Sannak !

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.