04 Januari 2012

Angelina Jolie Beli Air Terjun Hadiah Ultah Kekasihnya

Tidak ada yang bisa membeli hadiah seperti Angelina Jolie.

Sutradara "In the Land of Blood and Honey", 36, itu membeli air terjun di California untuk cintanya, Brad Pitt, menurut The Daily Mail. Pemberian itu adalah hadiah ulang tahun ke 48 Brad sekaligus kado Natal.

Brad, yang memiliki enam anak bersama Angelina, berencana membangun rumah di atas air terjun yang terinspirasi oleh arsitek Amerika yang menjadi favoritnya, Frank Lloyd Wright.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.