12 Januari 2012

Lamborghini Gallardo si Banteng Tempur Tabrak Pembatas Jalan

Supercar buatan Italia, Lamborghini Gallardo, mengalami kecelakaan saat tengah dipacu dengan kecepatan tinggi di jalan raya, Taiwan. 'Banteng tempur' ini hilang kendali dan menabrak pembatasan jalan. Dilansir Autoevolution, Kamis 12 Januari 2012, kejadian itu bermula ketika tiga mobil Lamborghini Gallardo saling beradu kecepatan di jalan raya Taiwan. Mereka melakukan beberapa manuver di jalan dan menyalip mobil-mobil lainnya. Aksi ugal-ugalan ini sontak membuat pengemudi lainnya terkejut, dan berusaha menghindari dari ketiga supercar. Tapi sialnya, salah satu Lamborghini Gallardo tak mampu menyalip sebuah mobil, hingga akhirnya tergelincir dan menabrak pembatas jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, Lamborghini Gallardo berkelir hijau itu mengalami kerusakan dibagian bodi depan. . Lamborghini Gallardo memang dikenal sebagai supercar yang paling sering meledak dan terbakar. Dalam enam bulan terakhir di tahun 2011, Lamborghini Gallardo sudah terbakar sebanyak 4 kali. Lihat berita lengkapnya di sini Supercar seharga Rp2 miliar ini disokong mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik, dan dikendalikan transmisi semi-otomatis. Lamborghini Gallardo bisa berlari dari 0-100 km/jam sekitar 3,4 detik dan mencapai 200 km/jam dalam 10,4 detik. Sementara kecepatan maksimalnya mencapai 320 km/jam.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.