10 Januari 2012

Lagi Lagi, Messi Menjadi Pemain Terbaik Dunia 2011

Lagi Lagi, Messi Menjadi Pemain Terbaik Dunia-- Lionel Messi menyabet Ballon d’Or 2011 yang merupakan penghargaan untuk pemain sepakbola terbaik. Ballon d'Or yang berarti Bola Emas dalam bahasa perancis berhasil direbut Lionel Messi untuk ketiga kalinya berturut-turut. Sebelumnya pada tahun 2009 dan 2010, Lionel Messi memperoleh penghargaan yang sama. Lionel Messi telah mengalahkan nomine lainnya seperti Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan rekannya Xavi Hernandez (Barcelona).

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada senin 9 Januari 2012 waktu setempat atau dini hari Selasa 10 Januari 2012 WIB bertempat di Kongresshaus, Zurich, Swiss.
Selain penghargaan pemain terbaik pria 2011 diserahkan juga penghargaan untuk pemain terbaik Putri yang diraih kapten tim Jepang Homare Sawa. Sedangkan untuk pelatih terbaik 2011 diraih oleh Josep Guardiola (Barcelona) dan pelatih terbaik wanita diperoleh oleh Norio Sasaki (Timnas Jepang). Sir Alex Ferguson (Manchester United) juga memperoleh penghargaan Presidential Award di acara itu.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.