02 Januari 2012

Kakak Kim Jong-Un Datangi Makam Ayahnya Secara Diam-Diam

Kakak Kim Jong-Un Datangi Makam Ayahnya Secara Diam-Diam-Putra sulung Kim Jong-Il dilaporkan diam-diam sempat mengunjungi Korea Utara dengan paspor palsu untuk melakukan penghormatan di makam ayahnya.

Harian Jepang Yomiuri Shimbun juga melaporkan, Jong-Nam terbang secara mendadak ke Pyongyang dari Macau pada 17 Desember lalu, setelah mendengar kematian ayahnya pada hari itu juga. Ia menggunakan paspor palsu dengan nama Kim Chol dan menghindari penerbangan via Beijing karena bisa menyedot perhatian kunjungannya itu.

Jong Nam tinggal di luar negeri selama beberapa tahun ini. Ia sering terlihat di Macau, Singapura, dan Beijing. Ia tidak mendapat dukungan ayahnya setelah diketahui berusaha memasuki Jepang dengan paspor palsu pada 2001.

Dalam wawancara pada Januari dengan Tokyo Shimbun, Jong Nam mengungkapkan penentangan atas rencana suksesi kepemimpinan dinasti. "Bahkan Pemimpin Mao Zedong tidak memaksakan suksesi turun-temurun. Itu tidak sesuai dengan sosialisme, dan ayah saya juga menentangnya," kata Jong Nam.

Beberapa media juga menduga adanya konflik antara dua bersaudara itu sejak beredarnya rumor pada 2009 lalu bahwa orang-orang terdekat Jong-Un mencoba membunuh Jong-Nam di Macau.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.