10 Januari 2012

Dewi Perssik Nikah Lagi ?

Isu kedekatan Dewi Perssik dengan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar bernama Abi Palutturi ini memang sudah mencuat sejak awal tahun 2012 lalu. Kini kabar mengejutkan kembali hadir ketika keduanya dikabarkan telah menikah siri. Kabar menghebohkan ini pertama kali berhembus ketika Roy Sinaga Permana, yang menggunakan akun twitter @Roy_Permana, mengumumkan lewat twitter. Di dalamnya, Roy mengungkapkan bahwa Depe dan Abi telah menikah secara siri di hotel Clarion. Isi pesan Roy Sinaga @ twitter.com Namun demikian, belum ada informasi yang jelas terkait kebenaran berita ini, termasuk kapan pernikahan tersebut digelar. Hingga saat ini, pihak Depe maupun Abi juga belum memberikan konfirmasi tentang hal ini. Hubungan mesra pasangan ini mulai tercium media sejak keduanya sama-sama mengirimkan pesan mesra lewat twitter. Keduanya mengakui bahwa dia antara mereka memang ada hubungan khusus. Abi juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menikahi Depe jika sudah lulus kuliah nanti. Depe sendiri sempat menikah tiga kali dengan Saipul Jamiell, Farid Yusuf Mansur dan Aldi Taher. Sayangnya, ketiga pernikahan tersebut gagal di tengah jalan. Depe juga sempat menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Nicky Tirta, sayangnya hubungan itu kandas sebelum mencapai pelaminan.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.