07 Maret 2012

Vicente Calderon Venue Untuk Final Copa Del Rey

Vicente Calderon Venue Untuk Final Copa Del Rey--- Federasi sepakbola Spanyol, RFEF, akhirnya menetapkan Vicente Calderon sebagai arena pertandingan puncak Copa del Rey 2011/12 antara Barcelona dan Athletic Bilbao.

Santiago Bernabeu sebelumnya menjadi opsi utama, namun batal lantaran Real Madrid sebagai empunya stadion ogah memberikan izin dengan alasan sudah ada rencana rekontruksi kandang mereka itu di akhir musim.

Barca dan Bilbao sempat diberi waktu untuk bernegosiasi soal penentuan tempat pertandingan, tapi kesepakatan gagal tercapai sehingga RFEF pun turun tangan dan menggunakan hak prerogatif mereka untuk laga yang dijadwalkan pada 25 Mei tersebut.

Berdasarkan pemungutan suara, Calderon, markas Atletico Madrid, memperoleh 22 dari total 40 vote, sedangkan kandidat lain, Estadio de La Cartuja di Seville, hanya mendapat 14 suara.

Terakhir kali Vicente Calderon menggelar partai final Piala Raja adalah pada 2008. Saat itu Valencia keluar sebagai juara setelah membekuk Getafe 3-1.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.