17 Maret 2012

Casillas : Tidak Sangka Dengan Ketajaman Ronaldo

Casillas : Tidak Sangka Dengan Ketajaman Ronaldo--- Kiper Real Madrid, Iker Casillas sangat kagum dengan ketajaman Cristiano Ronaldo. Menurut Casillas, Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah dia lihat.

Ronaldo datang ke Madrid dari Manchester United tiga tahun lalu. Ketika itu, ia datang dengan status sebagai pemain termahal dunia dengan harga 94 juta euro.

Meski harganya selangit, namun Ronaldo mampu membuktikan kemampuannya. Total, pemain asal Portugal itu telah menyumbangkan 128 gol dari 128 pertandingan yang ia lalui.

"Saya belum pernah melihat pemain lain bermain di level seperti dia. Statistik Ronaldo sungguh luar biasa," kata Casillas seperti dilansir Marca, Jumat 16 Maret 2012.

"Yang sebenarnya adalah saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan begitu mengesankan musim ini dan memegang peranan begitu besar di dalam tim," ucapnya.

Meski senang dengan ketajaman Ronaldo, namun Casillas berharap ketajaman CR7 akan menurun di Piala Eropa mendatang. Ia takut Ronaldo akan menjebol gawang Timnas Spanyol jika seandainya kedua negara bertemu.

"Ronaldo telah melampaui pencapaian pemain seperti Ronaldo Luiz dari Brasil. Mari berharap dia tidak akan berada di level seperti ini di Piala Eropa nanti, jika Spanyol berhadapan dengan Portugal," ucap Casillas

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.