04 Maret 2012

Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru

Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru--- Capucino Cincau sekarang lagi hangat-hangat dan banyak di buru para kuliner yang sedang ingin menikmati kelezatan dari minuman seperti ini. Kalo lagi dalam suasana panas, memang minuman ini yang akan menetralisirkannya.
Soal kuliner pasti setiap orang punya makanan dan minuman favorit. Apalagi jika ada tempat makan atau minuman yang baru, pasti membuat semua orang penasaran untuk mencobanya. Seperti di Pekanbaru yang saat ini tengah mengandrungi minuman cappucino cincau.

Penjual minuman ini bermunculan di sejumlah sudut dan pinggir jalan utama Kota Bertuah. Penjual cappucino cincau bisa ditemui di Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau dan beberapa lokasi lainnya.

Mulai yang berjualan dengan membuka stan hingga berjualan di mobil. Antrean panjang pun tak jarang terlihat di beberapa lokasi penjualan cappucino cincau.

Berminat untuk dapat menikmati cappucino cincau ???

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

1 comments:

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.