04 Maret 2012

Tentang Jaden Smith

Tentang Jaden Smith--- Hai gan, pada kali ini saya akan memberitahukan biodata tentang aktor cilik yaitu putra dari sang mega bintang Will Smith yang bernama Jaden Smith.

Jaden Christopher Syre Smith lahir tanggal 8 Juli 1998 di Malibu, California. Dia adalah anak dari aktor dan aktris Hollywood yang sangat terkenal yaitu Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Selain merupakan aktor cilik, dia juga bisa menulis lagu, nge-rap dan menari. Penampilan perdananya adalah pada tahun 2006 dalam film The Pursuit of Happyness dia berakting bersama ayahnya , Will Smith. Kemudian dalam film The Day the Earth Stood Still dia beradu peran dengan Keanuu Reves. 

 Satu lagi film yang benar-benar mengangkat namanya adalah The Karate Kid , dimana dia harus mempelajari bela diri dari seorang ahlinya, siapa lagi kalau bukan Jackie Chan. Hmm, Nesi dengar-dengar dia juga nantinya akan beradu akting dalam film J.B terbaru berjudul Never Say Never yang akan dirilis bulan februari 2011 nanti. Wah, wah hebat ya. Walau sibuk, dia tetap mementingkan sekolah, lho. Yap, dia dan saudarinya mengikuti program pendidikan Home-Scholing.

Sampai disini dulu postingan Tentang Jaden Smith nya. Semoga aktris cilik ini menjadi mega bintang dan jadi penerus Papa nya.. 

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.