04 Maret 2012

Chelsea Resmi Pecat Andre Villas-Boas


Chelsea Resmi Pecat Andre Villas-Boas--- Chelsea akhirnya resmi memecat kepala pelatih Andre Villas-Boas, Minggu, 4 Maret 2012. Seperti dilansir situs resmi Chelsea, posisi AVB untuk sementara akan ditempati oleh Roberto Di Matteo.

Dalam pernyataan resminya, manajamen The Blues mengaku dengan rasa menyesal terpaksa harus mengakhiri kontrak AVB di tengah jalan. Manajamen beralasan langkah ini diambil untuk menyelamatkan peluang The Blues di beberapa even yang tersisa.  

Seperti diketahui, Chelsea masih menyisakan pertandingan di Liga Champions Eropa. The Blues juga masih berpeluang untuk meraih gelar Piala FA dan bersaing menuju posisi puncak Premier League. 

Manajamen tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap jasa-jasa AVB selama menangani Didier Drogba dan kawan-kawan. "Atas dasar pemikiran itu, kami berpikir untuk membuat perubahan saat ini."

Selanjutnya manajamen menunjuk Roberto Di Matteo sebagai pelatih sementara Chelsea. Pria kelahiran Swiss, 19 Mei 1970 yang juga mantan pemain Chelsea itu itu akan menangani The Blues hingga akhir musim ini.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.