04 Maret 2012

Dengan 10 Pemain, Tidak Buat Barcelona Lemah

Dengan 10 Pemain, Tidak Buat Barcelona Lemah--- Barcelona tampil sangat mendominasi di babak pertama, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut terus melakukan serangan-serangan yang membuat Gijon terpaksa fokus membentengi pertahanan mereka. Namun, meskipun berhasil bertahan dengan baik dan disiplin, Barcelona akhirnya mampu memanfaatkan celah pada menit ke-42. Adriano berhasil melepaskan umpan ke kotak penalti yang mampu disontek dengan baik oleh Andres Iniesta dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Pada babak kedua, petaka menghampiri Barcelona, bek andalan mereka yaitu Gerard Pique diusir keluar oleh wasit setelah menerima kartu merah. 

Gijon langsung dapat memanfaatkan situasi tersebut dengan mencetak gol melalui David Barral yang mendapatkan umpan dari Mendy Formose. Hasil imbang membuat Barcelona mencoba kembali melakukan tekanan, namun dengan sepuluh pemain yang ada di lapangan, mereka terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Gijon. Namun, di menit ke-79 publik Camp Nou kembali bersorak setelah Seydou Keita melepaskan tembakan spektakuler yang tidak mampu diantisipasi oleh Juan Pablo sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1. 

Unggul satu gol tampaknya tidak membuat pemain Barcelona puas, kehilangan satu pemainpun tampak tidak berpengaruh bagi Barcelona di menit-menit terakhir babak kedua. Pada menit ke-87, umpan Iniesta berhasil dikonversi menjadi gol oleh Xavi dan semakin menegaskan dominasi Barcelona di pertandingan tersebut. Kedudukan 3-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut, Barcelona tetap menjaga peluang untuk meraih gelar juara Primera Liga Spanyol setelah selisih poin mereka dengan Real Madrid kini terpangkas menjadi tujuh poin. Namun rival abadi mereka tersebut memiliki peluang untuk kembali memperlebar selisih poin ketika menghadapi Espanyol besok

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.