17 Maret 2012

Saling Bunuh di Delapan Besar

Saling Bunuh di Delapan Besar--- AC Milan harus menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions. Sedangkan Real Madrid mendapat lawan yang lebih mudah, APOEL FC, di perempat final.

Pada drawing yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat 16 Maret 2012, AC Milan akan menjamu Barcelona lebih dulu di San Siro pada leg pertama yang berlangsung 27-28 Maret 2012. Kedua tim sudah saling bertemu di fase grup dengan skor 2-2 (Camp Nou) dan 2-3 (San Siro/Barca menang)

Nasib yang didapat rival abadi Barcelona, Real Madrid, lebih baik. Tim besutan Jose Mourinho itu akan menghadapi tim asal Siprus, APOEL FC. Perempat final lainnya akan mempertemukan Benfica melawan Chelsea dan Olympique Marseille menghadapi Bayern Munich.

Perempat final leg pertama akan berlangsung 27-28 Maret 2012, sedangkan leg kedua digelar 3-4 April 2012. Semifinal leg pertama akan digelar pada 17-18 April, dilanjutkan leg kedua pada 24-25 April 2012. Final akan berlangsung di markas Munich, Allianz Arena, pada 19 Mei 2012.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.