03 Maret 2012

Dua Gol RVP Bawa Angin Segar Untuk Arsenal

Dua Gol RVP Bawa Angin Segar Untuk Arsenal--- Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah Liverpool 2-1 dalam lanjutan Premier League yang berlangsung di Anfield, Sabtu 3 Maret 2012. Robin van Persie mencetak 2 gol Arsenal dalam laga ini. Liverpool unggul lebih dulu pada menit 23 lewat gol bunuh diri Laurent Koscielny. Bermaksud membuang bola umpan silang Jordan Henderson, bola justru masuk ke gawang sendiri. Arsenal sukses menyamakan kedudukan menit 30. Bacary Sagna melepaskan umpan silang dan langsung disambut sundulan Robin van Persie. Sundulan Van Persie tak bisa dihentikan kiper Liverpool, Pepe Reina. 

 Pertandingan sempat terhenti pada menit 52. Mikel Arteta tak bisa melanjutkan permainan setelah terjadi benturan dengan Jordan Henderson. Arteta akhirnya digantikan oleh Abou Diaby. Ini merupakan penampilan perdana Diaby sejak November 2011. Liverpool nyaris unggul pada menit 70. Dirk Kuyt melepaskan umpan silang mendatar ke mulut gawang Arsenal, namun Martin Kelly gagal memanfaatkan peluang itu dengan baik. Dua menit kemudian, giliran Arsenal yang memperoleh peluang. Alex Song memberikan umpan matang pada Kieran Gibbs. Gibbs lalu menyodorkan bola pada The Walcott. Tendangan Walcott masih bisa digagalkan kiper Liverpool, Pepe Reina. Robin van Persie akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Arsenal lewat golnya pada saat injury time. Menerima umpan Alex Song, van Persie melepaskan tendangan voli yang tak bisa dihentikan Pepe Reina. Skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai. 

Hasil ini tidak membuat kedua tim mengalami perubahan peringkat. Arsenal tetap berada di posisi keempat dengan mengoleksi 49 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Liverpool tetap menempati posisi ketujuh dengan torehan 39 poin dari 26 laga.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.