19 Mei 2012

Saran Wasit Menjelang Laga Final Champions

Saran Wasit Menjelang Laga Final Champions-Satu hal yang ditekankan oleh Pedro Proenca selaku wasit di partai pamungkas Liga Champions musim ini yaitu "respek". Wasit asal Portugal itu juga berharap laga antara Bayern Munich kontra Chelsea di Allianz Arena malam nanti, Sabtu, 19 Mei 2012 akan membawa kepuasan bagi seluruh penonton.

"Pesan saya kepada para pemain yang akan bertanding yaitu agar mereka mengerahkan segala kemampuan. Selain itu mereka juga harus respek kepada semua orang yang telah menyelenggarakan partai ini sehingga nantinya para penenonton merasa bahagia dan puas," kata Proenca.

Meskipun tugas yang akan disandangnya nanti berat, Proenca mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Namun pria 41 tahun mengatakan sejak jauh-jauh hari, dia beserta para asisten dan ofisial pertandingan telah membaca track record kedua tim yang akan tampil.

"Persiapannya sama saja. Pastinya kami akan melakukan pemanasan dan menguatkan mental," ujar Proenca dikutip UEFA.com.

"Kami cukup beruntung karena punya hak untuk mengenal lebih dalam mengenai tim-tim yang akan bermain. Kami juga sudah mempersiapkan diri terhadap segala skenario pertandingan, jadi apapun yang terjadi kami tidak akan kaget lagi," jelasnya.

Proenca sendiri ditunjuk oleh UEFA untuk memimpin laga krusial antara Bayern kontra Chelsea karena dinilai kompeten. Secara pengalaman Proenca memang cukup meyakinkan. Menembus jajaran wasit elit Eropa sejak 2009 silam, pria yang telah memimpin lima laga Liga Champions musim ini sukses menyabet gelar wasit terbaik Portugal tahun lalu.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.