13 Mei 2012

Persipura Telan Kekalan Perdana Dikandangnya

Persipura Telan Kekalan Perdana Dikandangnya-Persija Jakarta berhasil membawa pulang tiga poin dalam partai lawatannya ke tanah Papua setelah sukses menekuk Persipura Jayapura 1-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia. Gol semata wayang Persija dicetak Rachmat Affandi.

Dengan kemenangan ini, Persija sekaligus sukses mengancam posisi Persipura di klasemen sementara. Persija kini mengoleksi 41 poin dari 24 laga atau terpaut 7 poin dari Persipura yang menjadi runner-up sementara.

Kekalahan perdana bagi Mutiara Hitam di kandang sendiri, semakin menipiskan peluang juara. Sedang bagi Persija, kemenangan ini membuat posisi mereka masuk papan atas. Ini juga menjadi kekalahan perdana Persipura di kandang.

Dalam laga yang ditonton sekitar 30 ribuan warga Jayapura, sebenarnya sejak peluit awal berbunyi, Persipura mendominasi jalannya pertandingan. Tim asuahan Jacksen F Tiago itu terus mengurung lini pertahanan Persija.

Namun, Persija justru mampu mencuri gol lewat Rachmat Affandi. Melalui sebuah skema serangan balik, Rachmat berhasil menjebol gawang Persipura yang dikawal kiper Yoo Jae Hoon pada menit 35. Meski Persipura terus mengurung pertahanan Persija sepanjang babak pertama, namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, persipura meningkatkan tempo pertandingan dengan memasukan Choi Dong Soo dan Lukas Mandowen. Serangan demi serangan coba dibangun. Namun beberapa peluang dari Alberto 'Beto' Goncalves, Zah Rahan Krangar, Lukas Mandowen dan Choi Doong Soo selalu berbuah kegagalan.

Akhirnya, hingga pertandingan usai skor tak berubah dan Persija berhak membawa pulang tiga poin.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.