13 Mei 2012

AC Milan Akan Lakukan Segalanya Demi Tevez

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan dirinya kembali ingin menggoda penyerang Manchester City, Carlos Tevez, agar berlabuh ke San Siro. Segala cara siap dilakukan 'Rossoneri' demi menggaet Tevez.

Milan hampir saja mendatangkan pemain Argentina itu pada jendela transfer Januari lalu. Meski sudah mencapai kesepakatan secara individu, transfer itu akhirnya gagal karena masalah bayaran.

Sebelumnya Galliani sempat mengatakan tidak akan ada percobaan merekrut Tevez lagi kedepannya, namun sikap petinggi berkepala plontos itu nampaknya berubah setelah Milan gagal mempertahankan Scudetto mereka.

"Saya ingin Tevez. Kami akan melakukan segalanya untuk memboyongnya," tegas Galliani pada Corriere dello Sport.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, sudah menyatakan akan tetap mempertahankan kedua bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, musim depan. Apalagi lini tengah mereka semakin mengkilap dengan kehadiran Ricardo Montolivo dari Fiorentina.

Meski begitu, Galliani menilai paling sulit adalah mencari pengganti pemain-pemain veteran Milan yang kemungkinan besar akan hengkang di penghujung musim nanti.

"Saya sedih. Pemain itu membuat kami terus berada di papan atas sepakbola Eropa selama bertahun-tahun. Para pemain itu akan sangat dirindukan dan sulit tergantikan," imbuhnya pada Gazzetta dello Sport.

Pemain gaek Milan macam Alessandro Nesta, Mark van Bommel, Filippo Inzaghi, Gennaro Gattuso sudah menyatakan mundur akhir musim nanti, sedangkan Clarence Seedorf masih dalam kondisi bimbang.

Laga melawan Novara, Minggu 13 Mei 2012, akan menjadi laga perpisahan bagi mereka bersama pasukan San Siro.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.