13 Mei 2012

Alegri Sedih Ditinggal 4 Veteran Milan

Alegri Sedih Ditinggal 4 Veteran Milan-Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku sangat sedih ditinggal empat pemain veteran Rossoneri. Menurut Allegri, keempat pemain itu telah sangat berjasa kepada Milan.

Milan dipastikan akan kehilangan Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Pippo Inzaghi dan Mark van Bommel untuk musim depan. Van Bommel akan kembali ke PSV Eindhoven, sementara tiga nama pertama belum menentukan masa depannya. Melawan Novarra di San Siro, Minggu 13 Mei 2012, akan menjadi partai perpisahan keempatnya.

"Ini akan menjadi hari yang sulit, karena kami mengucapkan selamat tinggal kepada pemain yang telah menulis sejarah di Milan. Ini harus menjadi perayaan bagi mereka yang meninggalkan kami dan saya berterima kasih kepada mereka atas semua yang mereka berikan. Sayangnya, Anda tidak bisa menahan waktu," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Untuk berada di sini selama 10 tahun dan memenangkan begitu banyak trofi, itu berarti Anda memiliki mental yang sangat kuat. Kini, kami akan menyelesaikan sebuah musim dan sebuah era," ucap mantan pelatih Cagliari tersebut.

Selain empat nama tadi, Clarence Seedorf dan Gianluca Zambrotta juga diberitakan akan segera angkat kaki. Kontrak keduanya akan habis bulan depan.

Milan sendiri sudah mendapatkan amunisi baru di lini tengah. Dia adalah kapten Fiorentina, Riccardo Montolivo, yang bergabung dengan status bebas transfer.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.