29 Juni 2012

Maroon 5 Akan Konser 2 Hari di Jakarta

Banyaknya permintaan yang besar, akhirnya promotor Adrie Subono memberikan konser tambahan untuk band asal Amerika Serikat, Maroon 5. Sedianya, Adrie hanya memberikan tanggal 5 Oktober 2012 saja, tapi belakangan kemenakan BJ Habibie ini menambahnya jadi dua hari.

"Konser Maroon 5 di Jakarta jadi dua hari, tanggal 4 dan 5 Oktober di Istora Senayan," kata Adrie lewat akun Twitternya.

Banyaknya animo masyarakat memicu Adrie untuk menambah jumlah tiket. Sebelumnya dalam hitungan tiga menit tiket ludes terjual sebanyak 7500 tiket lewat pembelian online pada 16 Juni lalu.

"Masih banyak yang belum mendapatkan tiket, sedangkan permintaan masih tinggi," kata Adrie lewat pesan pendek, Rabu 27 Juni 2012.

Menurut Adrie, tahun lalu penjualan tiket ludes hanya dalam hitungan jam. Melihat banyaknya permintaan tahun ini, Adrie menambah jadwal show dengan jumlah tiket sebanyak 15 ribu tiket untuk dua hari konser. "Maroon 5 juga baru mengeluarkan album, jadi hitsnya sangat tinggi dibandingkan tahun kemarin," kata Adrie.

Selain Maroon 5, penonton juga akan disajikan dengan band pembuka The Cab, band rock alternatif asal Las Vegas, Amerika Serikat.

Ini kedua kalinya Maroon 5 konser di Jakarta untuk mempromosikan album terbarunya Overexposed. Meski sudah dua kali datang ke Jakarta, penonton Indonesia masih mengharapkan kedatangan Adam Levine cs itu. Adrie hanya memberikan dua kelas, yakni Tribun Rp 950.000 dan Festival Rp 1.350.000.


Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.