12 Juni 2012

Cara Memberi Password di WinRar

Cara memberi Password di winrar - ini adalah salah satu cara untuk memberi pengaman untuk dokumen .rar yang kita punya.
Saya akan kasih tau sebuah cara untuk memberi password di dokumen .rar yang sobat punya.
Ikuti langkah berikut :

1. Pastikan winrar telah terinstall ke Pc para sobat. Kalau belum, silahkan download di sini.

2. Kemudian klik kanan pada folder yang akan sobat jadikan file .RAR


  3. Pada tab General kamu bisa memilih file/ foder tersebut mau dikompres dengan format Rar atau Zip.    (sesuai pilihan anda.)

4. Berlanjut ke tab Advanced . Klik tombol Set password...
5. Isikan password yang anda inginkan.Dan centang Encrypt file names.

6. Lalu Klik OK.
7. Jika file .rar tadi sudah di kasih password. Maka ketika kita akan masuk ke dalamnya. Akan tampil jendela permintaan password.

Cukup mudahkan? 

Sekian dulu artikel tentang Cara Memberi Password di WinRar.
Terimakasih sudah bersempat untuk berkunjung ke site ini. Salam satu untuk sobat pembaca.

Komentarnya juga ya sob. :)

 

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.