25 Juni 2012

Cara Membuat Kotak Link Exchange

Cara Membuat Kotak Link Exchange ~Kali ini u-nix blazter akan membahas mengenai Cara Membuat Kotak Link Exchange .

Okey kita kembali ke pembahasan kita yaitu Cara Membuat Kotak Link Exchange ini sangat mudah dan lansung di praktekin saja. Saya tidak akan banyak menjelaskan tentang bla bla bla,,, tautnkya sobat lari ke lain hati karena kata muqaddimah dari saya :D hehehe, Okey langsung saja deh ke intinya :


Contoh kotak seperti ini :


Nah trus gimana cara buat kotak tersebut?
Gini lho,
Pertama Login ke blogger trus pilih Layout > Page Elements
Trus klik Add a Gadget lalup pilih HTML/Java Script
Trus kopi kode berikut ini di tempat yang disediakan.

""

Text yang berwarna hijau menunjukkan labar kotak, text warna biru adalah link, ganti text tersebut dengan alamat blogmu sedangkan text warna merah adalah alamat gambar beserta ukurannya, ganti text tersebut dengan alamat gambar sobat.
terus simpan templatenya.


Mudah kan cara mebuat kotak link exchange itu ? 
Silahkan sobat berkarya.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.