18 Februari 2012

Tidak Sengaja Lewati Area Terbang Pesawat Obama, Sebuah Pesawat Di Tahan

Aparat keamanan Amerika Serikat secara tak sengaja menangkap upaya penyelundupan ganja di dalam sebuah pesawat terbang kecil. Pesawat kecil itu ditangkap karena memasuki wilayah terbang helikopter Marine One yang mengangkut Presiden Barack Obama saat sedang terbang di atas kota Los Angeles, California. Saat mengganggu wilayah terbang helikopter Obama, dua pesawat jet F-16 langsung mencegat pesawat kecil jenis Cessna itu. Kemudian, pesawat terbang itu diminta mendarat di Bandara Long Beach. Di bandara inilah kemudian diketahui pesawat itu membawa 18 kilogram ganja. Pilot pesawat Cessna pengangkut ganja itu kini telah diserahkan ke pihak kepolisian setempat. Sebelumnya Otoritas Penerbangan federal (FAA) sudah mengumumkan bahwa terdapat zona larangan terbang dengan luas 13 kilometer di atas Los Angeles saat kunjungan presiden. Obama melakukan kunjungan ke kawasan Corona Del Mar, Los Angeles, untuk menghadiri sebuah acara penggalangan dana. Komando Pertahanan Udara Amerika Utara (Norad) menolak untuk menjelaskan sedekat apakah pesawat Cessna itu dengan helikopter Obama. Namun, seperti dikutip Reuters, seorang wartawan yang ada di dalam helikopter lain yang terbang dekat helikopter Obama mengatakan tidak melihat gangguan atau insiden apa pun di udara. Keterangan ini sama dengan pernyataan Juru Bicara Dinas Rahasia Amerika Serikat Ed Donovan yang memastikan tak ada bahaya apa pun yang mengancam Presiden Obama.

Tidak Sengaja Lewati Area Terbang Pesawat Obama, Sebuah Pesawat Di Tahan

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.