13 Februari 2012

Real Madrid Perkokoh Posisi

Real Madrid Perkokoh Posisi--- Madrid berhasil memperjauh jarak dengan rival sejatinya yaitu Barcelona Fc setelah dapat mengalahkan Levante dengan skor telak 4-2 di kandangnya, Santiago Bernabaeu.
Hatrick CR7 membuat rekan2nya lebih bersemangat untuk menciptakan gol lainnya.
Namun, meski meraih poin krusial ini, bukannya tuan rumah bisa dengan mudah mengalahkan tamunya, Levante. Pada menit ke-22 gawang Iker Casillas harus dijebol duluan melalui aksi Gustavo Cabral. Dia meneruskan bola hasil tendangan bebas yang dilesatkan oleh Francisco Farinos.
Di pengujung babak pertama tuan rumah bangkit via pergerakan Ronaldo. Penalti winger Portugal itu berhasil menutup paruh pertama dengan keadaan sama kuat.

Sepuluh menit setelah turun minum, Ronaldo membalikkan keadaan. Diawali dari sebuah kreasi di sisi kanan, Gonzalo Higuain memberikan assist yang dituntaskan oleh Ronaldo dengan tandukannya. 2-1 Madrid memimpin.

Pada menit ke-57, Ronaldo pun menggenapkan hat-trick-nya usai memanfaatkan bola sodoran dari Fabio Coentrao. CR7 melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti.

Defisit dua gol, Levante bukannya menyerah. Di menit ke-63 Arouna Kone mempertipis jarak setelah dia mengoptimalkan skema serangan balik yang mulus untuk menaklukkan Casillas.

Namun niat bangkit Levante harus pupus saat lagi kali keempat gawang mereka dibobol anak-anak Jose Mourinho. Kali ini melalui kaki Karim Benzema persis tiga menit setelah gol kedua Levante.

Umpan terobosan dari Ronaldo diteruskan oleh Benzema dengan tendangan yang tak sanggup ditangkal oleh kiper Munua. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 4-2 tetap milik Madrid.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.