13 Februari 2012

Gerard Pique Alami Kecelakaan

Gerard Pique Alami Kecelakaan-- Bek Barcelona, Gerard Pique, mengalami kecelakaan mobil, sehari sebelum Blaugrana melakoni leg 1 babak 16 besar Champions League. Beruntung Pique tidak mengalami cedera serius.

Kecelakaan ini terjadi saat Pique hendak ke Camp Nou, Senin pagi waktu setempat, untuk berkumpul dengan rekan-rekannya sebelum terbang ke Jerman guna melawan Bayer Leverkusen.

Dilansir Marca, Senin 13 Februari 2012, mobil Pique menghantam mobil lainnya. Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan ini. Begitu juga dengan kondisi pengendara mobil yang ditabraknya.

Meski mobil mengalami rusak parah terutama di pintu depan mobilnya, namun mantan bek Manchester United ini selamat. Pique keluar dari mobilnya tanpa luka serius.

Pique akhirnya memarkirkan mobilnya sebelum melanjutkan perjalanan ke Camp Nou dengan taksi. Pique merupakan sosok penting bagi Barcelona di jantung pertahanan untuk mempertahankan gelar Champions League.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

2 comments:

  1. salah satu bintang favorit ane nih gan.jgn sampe deh dia kenapa2, jgn sampe

    BalasHapus
  2. iya gan, apalagi pemain barcelona :) beeeh

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.