17 Februari 2012

Mourinho Ingin Cepat Akhiri La Liga

Mourinho Ingin Cepat Akhiri La Liga--- Manajer Real Madrid, Jose Mourinho berambisi menyelesaikan kompetisi La Liga secepat mungkin. Oleh karenanya, pelatih asal Portugal itu berupaya menyapu bersih seluruh laga La Liga musim ini yang tersisa. "Kami hanya ingin memenangkan setiap laga yang tersisa dan memastikan gelar La Liga sesegera mungkin," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Real Madrid. "Kami tidak ingin mematahkan rekor apapun. Meski memenangi Liga hanya dengan selisih satu poin, itu sudah menjadi sebuah keberhasilan," lanjutnya. Madrid berpeluang besar memastikan diri meraih gelar La Liga sebelum kompetisi musim ini berakhir. Pasalnya hingga pekan ke 22, Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari rivalnya, Barcelona di posisi kedua. Dengan hanya 16 laga tersisa serta konsistensi yang ditunjukkan Iker Casillas dan kawan-kawan, Los Blancos diyakini bakal mampu merengkuh gelar La Liga musim ini sebelum musim kompetisi berakhir. "Jelas keunggulan poin yang kami raih sangat menguntungkan kami. Dan situasi ini tentu menempatkan Barcelona dalam situasi yang sulit," paparnya. "Kami harus terus bekerja keras seperti dalam laga-laga sebelumnya. Karena saingan kami (Barcelona) adalah tim besar yang memiliki kemampuan untuk meraih serangkaian hasil yang baik," tandasnya.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.