31 Oktober 2011

Motorola Xoom akan mendapat update Android Ice Cream Sandwich

Motorola Xoom ICS update

Update terbaru Android Ice Cream Sandwich dipastikan hadir di tablet Motorola Xoom.


Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah seorang moderator bernama Matt dari Support Forum Motorola, sayangnya ia tidak bisa memberikan kapan tepatnya update ICS dirilis.

Update: Melalui Tweet-nya Motorola mengkonfirmasi berita ini, dimana update akan tersedia 6 minggu setelah Android Ice Cream Sandwich dirilis atau sekitar bulan Desember 2011. (termasuk HP Android lain buatan Motorola seperti Photon 4G, the Droid RAZR, Droid Bionic, dan Atrix 2)



Berita ini setidaknya akan membuat tenang dan senang para pengguna Motorola Xoom, yang sebelumnya masih bertanya-tanya apakah akan ada update ICS di tablet mereka.

Disamping itu ada kemungkinan Xoom akan menjadi tablet Android pertama yang mendapat update ICS dibandingkan tablet dari vendor lain. Maklum saja, karena Motorola Mobility saat ini telah menjadi bagian dari Google setelah dibeli seharga US$ 12,5 M, sehingga  bisa mendapatkan update dan development lebih cepat.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.