19 Januari 2013

Berita : A Rafiq Meninggal Dunia


Dunia musik Indonesia kembali kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. Penyanyi dangdut A Rafiq hari ini dikabarkan telah tutup usia.
Kabar tersebut didapatkan dari Faresh Al Faouz, anak A Rafiq, melalui pesan singkat "Bokap gue tadi meninggal di RS Medistra". Sejumlah musisi pun yang kedapatan broadcast tersebut, menyebarkannya melalui blackberry messanger.
Saat dikonfirmasi, Faresh mengaku tengah menuju RS Medistra tempat A Rafiq. Dikabarkan, A Rafiq menderita sakit diabetes dan jantung, seperti dituliskan Surya Aka Syahnagra, Humas DPP PAMMI di halaman facebooknya.
Faresh sendiri, belum dapat memastikan perihal penyakit yang diderita ayahnya itu. Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut perihal kabar meninggalnya penyanyi dangdut senior tersebut.


Berita : A Rafiq Meninggal Dunia
Sumber : okezone.com

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

3 comments:

  1. Innalillahi wa'inna ilaihi raji'un. semoga beliau berada disisi yang selayaknya ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
      ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
      Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (1227) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…









      Hapus

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.