09 Desember 2012

Teknik Melihat Orang yang Sering Ngintip Dinding Facebook Kita

ridhosannak - Di kesempatan ini, admin akan me-ngepos sebuah tutorial yang berhubungan dengan Teknik Melihat Orang yang Sering Ngintip Dinding Facebook Kita .
Ikuti langkah-langkah berikut :
=> Pertama, login ke akun facebook anda dahulu.
=> Klik kanan di halaman facebook sobat, dan klik pada menu pop-up " View Page Source "
=> Setelah jendela Source terbuka, ketikkan Ctrl+F pada keyboard untuk melakukan pencarian
=> Ketikkan orderedfriends seperti gambar dibawah ini :

=> Lihat seperti gambar di atas yang saya kasih garis merah panjang, dan scroll ke kanan, anda akan lihat kumpulan angka-angka yang dipisahkan tanda koma, copy-paste angka tersebut ke kolom link web browser anda setelah www.facebook.com/. Contohnya seperti ini :
http://facebook.com/100001733707015  , dan lakukan pencarian,


Buktikan, pasti seru. Dan apakah komentar anda ? Tulis dibawah ini ! Trima kasih :)

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.