10 November 2012

Messi Sangat Sulit Untuk Bermain Buruk

Messi Sangat Sulit Untuk Bermain Buruk - Pelatih timnas Argentina Alejandro Sabella mengatakan rasa senangnya memiliki pemain sekelas Lionel Messi. Sabella sama sekali tak pernah berpikir bahwa Messi bisa tampil buruk dalam sebuah pertandingan.

"Sangat sulit bagi Messi untuk bermain buruk. Dia bermain sangat bagus dalam kualifikasi Piala Dunia dan mencetak banyak gol," ucap Sabella.

Menurut sang pelatih, pemain seperti Messi layak mendapatkan perlakuan khusus. Dia dan seluruh tim pelatih di timnas Argentina berusaha keras untuk membuat Messi rileks dan gembira.

Dengan kondisi mental yang bagus seperti itu, Sabella yakin semua kemampuan Messi akan lebih mudah keluar. Sabella menyebut bahwa seluruh anggota tim Argentina sudah memahami hal itu.

Argentina baru saja mengalahkan Chile dalam laga terakhir kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Para pemain Argentina yang merumput di Real Madrid dan Barcelona FC menjadi bintang dalam pertandingan itu. 

Dan jalan terakhir, apabila kalian semua ingin menghentikan Messi, Cederai dia !

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.