11 November 2011

Download Lagu Resmi Untuk SeaGames 2011-KITA BISA

Video Klip Kita Bisa SEA Games 2011 - video klip lagu sea games 2011 atau video klip sea games 2011 dengan judul Wae Wa E O ( kita bisa ) bisa anda lihat dan download secara gratis dibawah ini,selain itu telah kami sediakan lagu resmi sea games 2011 beserta lirik lagu sea games 2011. video klip lagu resmi sea games 2011 ini bisa anda lihat dibawah ini.

Lagu “Kita Bisa” merupakan salah satu dari rencana empat lagu khusus yang diciptakan untukSEA Games 2011 XXVI ini. Tiga lagu lainnya akan diluncurkan secara bertahap dalam beberap waktu mendatang.

Berikut berita terbaru video klip kita bisa sea games 2011.

Sekilas tentang admin

Saya Ridho Hawali, salah seorang siswa yang mengadu nasib di ibukota provinsi Riau, yang bersekolah di SMK Labor Pekanbaru, salah satu sekolah swasta yang memang betul-betul memberikan saya begitu bermanfaatnya ilmu teknologi untuk masa kedepannya.
Jurusan yang saya ambil tentunya Teknik Komputer danJaringan atau TKJ, karena basic saya sejak kecil sudah mengarah untuk berhadapan dengan hardware-hardware serta materi pendukungnya.
Facebook | Twitter | distroleenux | info lebih lengkap dari admin

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Apresiasi Anda, Terserah, makian dan umpatan akan saya terima jika itu bermanfaat bagi perkembangan blog ini.